Jumat, 25 November 2011

Apa sih cinta itu? Bag: 2

"Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu dan Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."

Begitulah kiranya bunyi pepatah yang dipakai anak muda yaitu "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu."
Tapi kalo bagi yang sudah mau menikah pepatah yang diakai yaitu "Aku membutuhkanmu karena aku mencintai."

Emang agak aneh sama anak muda zaman sekarang, katanya; "Kalo kamu tak ada disampingku hidupku terasa sepi", kata-kata itu sering terucap oleh anak muda yang lagi kasmaran.

Hmmmm.. sungguh mengesankan anak muda sekarang.

Pacaran emang indah dan mengasyikan, tapi dengan keasyikannya itu bisa jadi lupa daratan. Awalnya minta anu, ujungnya minta lebih hingga terjadilah sesuatu yang lebih dahsyat yaitu perzinahan.

Cinta itu adalah anugerah. Jadi, tolong cinta itu jangan di sia-siakan untuk melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama.

Dari itu, marilah kita mencari cinta yang hakiki, cinta yang diridhoi Allah SWT. yaitu cinta yang sudah terikat dalam mahligai suami istri yang hubungan pernikahan. Itulah yang di namakan cinta.

Tapi kita harus ingat! Cinta yang pertama adalah cinta kepada Allah dan Rasul-Nya, kedua cinta kepada kedua orang tua dan seterusnya.

Mungkin itulah yang dinamakan cinta menurut versi saya pribadi. Kalo anda tidak setuju, silahkan kemukakan cinta menurut versi anda.

Semoga dengan adanya postingan ini, bisa memberi manfaat buat kita semua, teruma bagi diri saya pribadi.

Terima kasih, sampai ketemu di postingan berikutnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar