Jumat, 25 November 2011

Mencari sesuatu yang berguna

Allah swt. menciptakan manusia kedunia ini diutus sebagai khalifah, yaitu untuk menjaga apa-apa yang ada di dunia ini dari kerusakan. Tapi mengapa sekarang banyak kerusakan yang terjadi oleh karena manusia itu sendiri. Apa sih sebenarnya yang mereka cari?.

Untuk itu marilah kita jaga sama-sama lingkungan yang ada disekitar kita, jangan sampai kita membuat kerusakan. Dan marilah kita belajar mencari sesuatu yang berguna untuk kita manfaatkan untuk masa depan.

Salah satu kewajiban kita hidup di dunia ini adalah mencari ilmu, karena dengan ilmu kita bisa mengetahui apa-apa yang tidak diketahui. Dan salah satunya adalah membaca Al Quran. Karena Al Quran adalah gudangnya ilmu. Bagi seorang muslim wajib membaca Al Quran, karena Al Quran adalah kitab suci umat Islam yang diturunkan Allah swt kepada Nabi Muhammad saw sebagai wahyu dan sebagai penerang jalan menuju Syurganya Allah.

Maka dari itu sekali lagi marilah kita belajar mencari sesuatu yang berguna dari Al Quran itu. Karena tidak ada kitab suci yang paling indah selain Al Quran.

Semoga Allah memberi petunjuk dan jalan yang lurus dari membaca Al Quran itu. Mari kita berdoa bersama!!!

"Allahummarhamna bil quran waj'alhuulanaa imaamaw wanuuraw wahudaw wa rahmah Allumma dzakirna min humma nasiina wa 'allimna min humma jahilna warzuqna tilaa wattahu ana allaili wa athro fannahar waj'alhulana hujjata ya robbal 'alamin."

Amin Alluhumma amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar