Sabtu, 20 Agustus 2011

Kata-kata Rayuan Gombal 2

Hai.. gobalers nie aku kasih lagi kata rayuan-rayuan maut 'n gokil untuk para gombalers..mangga !!!

"Cinta akan hilang jika diambil orang..cinta akan mati jika digengggam api..bagaimana harusku memeganggmu? apa perlu aku meneruskan atau melepaskan?"

"Jika cinta itu di cukai..aku lah pembayar cukai paling tinggi !"

"Kala kau bersimpuh dalam cintaku..ingin kuteriak agar dunia tau ku tak lagi sendiri."

"Cinta memang akan sangat indah hanya bagi mereka..bukan untuk kita."

"Mungkin air di mataku sudah tak mengalir lagi..tapi akan terus membasahi hatiku..sayangku."

"Aku tak pernah merasakan cinta sejati sebelum bertemu kamu..dan merasakan derita kesedihan seperti ini saat kau meninggalkanku."

"Sayangku..kan kutitipkan cintaku padanya yang lebih pantas bersanding denganmu."

"Hal yang paling sulit dari mencintai seseorang adalah saat dia pergi dan mengatakan selamat tinggal."

"Ketakutanku akan kehilanganmu kini menjadi kenyataan..semuanya tidak akan bisa sama lagi."

"Meski takkan sama aku akan selalu bawa dirimu di hatiku..di mimpiku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar