Sabtu, 13 Agustus 2011

Perkenalan

Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillah akhirnya blog ku bisa di launching juga.Tapi sayangnya aku masih belum mengerti banget tentang nge-blogging.Jadi buat para master blogging harap memaklumi saya,karena saya baru belajar.

Ok'.. pada kesempatan ini,saya hanya akan nge-posting tentang perkenalan diri saya,jadi mohon maaf karena saya belum punya artikel yang menarik.. xixixi :)

Langsung saja aku akan memperkenalkan diri:

Nama: Uchi Sanusi
TTL: 17 Oktober 1988
Leuwiliang
Ds.Sukawera
Kec.Ligung
Kab.Majalengka
Prov.Jawa Barat
Indonesia
Pos: 45456
Jenis: Laki-laki
Hobi: Membaca,olahraga,musik
Dll.

Mungkin cuma itu perkenalan dari saya.Bila kurang jelas,hubungi saya di 082127833442 hehehe sambil promosi nomor.

Hmmmmmm.. mau apa lagi ea,mungkin cukup dech.Ntar kapan-kapan aku akan membuat artikel-artikel menarik.Insya Allah

Ok'.. sekian
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar