Minggu, 22 Januari 2012

Do'a Seorang Wanita

Ya Rabb....

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna sehingga aku bisa (dapat) membuatnya sempurna di mata-Mu.

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya,
seseorang yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya,
sesorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya,
seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup.

Aku tidak mengharap dia setampan 'Ali atau setaqwa Abu Bakar atau pun sekaya 'Utsman juga segagah Umar.

Aku hanya mengharap seorang pria akhir zaman yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka,
membangun peradaban dan membuat bangga Rasulullah di akhirat.

Karena aku bukanlah wanita setaqwq 'Aisyah tidak pula setabah Fatimah,
aku tidaklah semulia Umu Sulaim atau pun sekaya bunda Khadijah,
setegar Asma juga segagah Nusaikah apalagi secantik Zainab.

Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman yang punya cita-cita.
Berusaha mengikuti mereka membangun keturunan yang sholeh dan sholehah menjadi Ainul Mardiah.

Wallahu 'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar